Feeds RSS

Join bisnis tiket kami :)

Senin, 13 Februari 2012

Green Canyon bercerita lagi

MAlam itu
Yak perjalanan kami yg ke 3 kali ke green canyon, kali ini peserta hanya 9 org, biarpun dikit tapi demi menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja jadi lanjutt gan ** hahahha gaya banget dah bahasana ;p
seperti biasa meeting point kita di dunkin plaza semanggi, setelah semua pserta terkumpul langsunnggg brancut menuju green canyon **yeayyy (fyi karna jumlah peserta ga sampe 10 kita naik pregio, emg ga ad dvd, karoke dan sgla macam tp cukup berungtung ada tape yg bisa disambung ke mp3 sayah hihihi maap maap klo krg nyaman)

Pagi hari di Green Canyon
setelah hampir 9jam duduk sampe pan*at hampir kapalan :p akhirnya sampe juga di home stay tempat kita menginap sekaligus provider (sebut aja begitu) utk kita bodyrafting nanti. Unpacking barang, ganti kostum, sarapan trus langsung prepare buat nyebyuuurrr (ga lupa narsis narsis duluuuu)

Matahari di hari itu tersenyummm terik sekali, di satu sisi seneng karna berarti ga hujan dan air pasti berwarna hijauuu tapi di sisi lain huhuhu selamat datang kulit hitam ;p (hahah dasar manusia emang ga pernah bisa bersyukur) hampir 5 jam mengarungi tebing2, terombang ambing di perairan dan galau di tengah aruss **alagkh semua seperti larut dalam kesenangan hihi lagi lagi bisa melupakan sejenak penatnya ibukota negara dengan segala polusinya

pukul 2 tepat perjalanan selesai, mencoba mengumpulkan nyawa kembali yg sempet ilang saat loncat di batu payung heheh langsung menuju penginapan yg lokasinya emg ga jauh dari dermaga green canyon. Makan siang hari itu terasa enakkk banget (hahah ya iya lahh wong semua pada kelaperannn), merebahkan diri sejenak dan bersih2 diri lalu perjalanan langsung berlanjut ke MADA SARI... (yup sedikit melenceng dari itenarary, yang seharusnya kita ke batu hiu tapi di ubah ke pantai yg lebih bagus dan naturalll bgt :D)

MAda Sari, satu kata INDAH BANGETTTT (eh itu dua kata yak?heheh) bener bener hidden paradise dan Tanah Lot Bali wanna be ;p oya untung dapet pemandangan yg lebih indah lagi kita kudu naik ke tebing, wuihhh ini dia trekking yg berbahaya lg, salah melangkah atau kepleset dikit taruhan nya nyawa ckckck... (perasaan setiap trip saya ekstrim mulu yakk) cukup lama kita di atas tebing menikmati pemandangan sambil minum AIR KELAPA langsung dari buah nya slruppppp ^^ tadinya mau nunggu sunset eh ternyata sun nya ga tenggelem disituuu **hadehhh tuan matahari kenapa sih suka pindah pindah x(

Pulang ke penginapan nyaris gelap, ngantuk pun melanda tapi tetep menyempatkan diri buat makan ikan bakar dulu :)

Pagi Hari di Citumang
Setelah packing dan berpamitan perjalanan dilanjutkan ke citumang, lagi lagi bermain air, loncat2an dan photo2an heheheh. pukul 12 tepat rangkaian jalan-jalan kami berakhir, dan semua bersiap kembali ke kehidupan nyata bertemu dengan tumpukan kertas, atasan, dosen, rival dll :)

Terima kasih buat teman2 perjalanan kali ini u r rock guys, semoga semua senang dan bisa gabung di trip selanjutnya yaaa
kecupp maniss utk kalian semua heheheh