Feeds RSS

Join bisnis tiket kami :)

Selasa, 25 Oktober 2011

Greetings


Dear my photopacker traveller
 
Selamat datang di photopacker punya cerita. Photopacker merupakan TRIP ORGANIZER yang membantu  meringankan beban org2 yg pengen jalan-jalan tp bingung mau kemana, bingung mau pergi sama siapa, bingung nginep dimana, bingung naik apa, bingung butuh budget berapa dan males buat arrange semua sendiri. 

Nah kami jawabannya, kami bisa menawarkan jalan-jalan buat penyuka photo-photo yang pinginnya backpacker-an (that’s why we named it photopacker) semua udah kami yang sediain mulai dari transportasi ke tmpt tujuan, penginapan, makan, objek wisata sampai hal-hal kecil yg seringkali dilupakan.

Trip akan dilaksanakan tiap akhir bulan atau awal bulan (kenapaaaa) karna pas dengan tanggal gajian dan pasti lagi jenuh2nya dengan pekerjaan . tapi tidak menutup kemungkinan buat org2 yg request trip kepada kami di tanggal2 yg ditentukan sendiri (perlu diingat trip hanya dilaksanakan pada saat weekend atau liburan)

Trip perdana kami yaitu photopacker bodyrafting at green canyon and citumang, utk saat ini full booked 28 org (puji Tuhan) 

**next Trip Snorkeling and Sightseeing at Pulau Harapan

0 komentar:

Posting Komentar